jump to navigation

Berlibur Ke Bandung. September 15, 2008

Posted by Aryo in Celoteh.
Tags:
trackback

Aku  ke Bandung  bersama  Ayah dan Ibu ku.  Naik mobil ku. Di perjalanan aku melihat sawah dan pegunungan yang super indah.  Dan 1 jam kemudian aku sampai di rumah eyang ku, lalu aku makan siang. Sehabis  makan siang  aku tidur lalu bangun jam 3.

Setelah bangun aku cuci muka, lalu ke BSM ( bandung super mall). Aku ke sana untuk bermain di tempat permainan video game, aku bermain bola di salah satu arcade game. Setelah  puas, aku pulang jam 8 malam. Sampai di rumah aku tidur, aku bermimpi berenang di laut lalu aku bangun jam 8 pagi.

Aku mandi dan sarapan dengan sereal, tak terasa sudah jam 12 siang. Aku segera tidur siang dan bangun jam 2 siang. Setelah makan dan nonton kartun di tv, aku pulang ke Jakarta jam setengah 3 sore.

Komentar»

1. meity - September 15, 2008

Besok-besok kasih liat foto sawahnya dong biar yakin kalau Aryo ke Bandung ngelewatin sawah-sawah itu.

kata Aryo:
iya tante, lain kali aku siapin kamera

2. tante nih - September 15, 2008

jangan nulis tentang pocong ya mas aryo, tante takut

kata Aryo:

😆

3. kumpulanceritadahlia - September 15, 2008

eh kemaren pas dimobil, cerita bukunya omIWOK yang “suster nengok” kan blum selesai tuh, karna banyak gangguan.

Naaah aryo crita disini ajah. jadi tanteDAY bisa baca cerita buku itu.

ditunggu ya, Yo..

eh foto2 pas aryo bantu2in ngangkat sembako mana? taro juga dong.

trus mana foto pas aryo nongkrong di BHI?

taro

taro

taro

skrisut..
skrinsut…
ga ada skrinsut basiiiii !!!!

kata Aryo:
kenapa sih tante Dahlia marah-marah?

kata bapaknya Aryo:
Day, buset deh…jangan pake tanda seru banyak2 dong. Gue capek nerangin ke Aryo kalau lu sebetulnya gak marah2.

4. Fitra - September 15, 2008

Aryo, ke Batam hyukk…kekekekek…..rajin ngeblog ya biar pinter *loh???*m:D

kata Aryo:
gak mau

5. Epho - September 15, 2008

Aryooo, selamat yah… Mudah2an nggak cuma gara-gara bapak galak rajin nulis. Tapi siapa tahu ntar bisa punya buku sendiri. Amin…

kata Aryo:
buku cerita anak-anak ya? tapi pelajaran Bahasa Indonesia ku enggak bagus.

kata bapaknya Aryo:
makanya belajar, maen PS mulu sih

6. jenderal - September 16, 2008

jangan mau kalah sama papanya ya…

🙂

terusin cerita2 di blog-nya…

kata Aryo:
kok namanya om Jenderal sih?
kata bapaknya Aryo:
waduh, gak tau juga euy
😀

7. linda - September 17, 2008

wah asyik ya Aryo abis liburan 😉
bener kata tante Meity, ditunggu foto2nya
bilang sama bapak minta ajarin mejeng foto di blog ya 😉

8. tatianak2 - September 17, 2008

Aryo nulisnya pintar deh.., meski kalimat-kalimatnya masih sederhana.. Tapi untuk anak-anak…? Tulisannya udah bagus banget, lho…!! Tetap ngeblog ya….

9. Dian Noeh Abubakar - September 17, 2008

Aryo…nulis lagi doonggg… semua orang dah dikasih tau loh tentang blog nya kamu… nulis tentang mobil dong Aryo, atau pompa bensin, atau alat-alat berat, atau mungkin financial market… have fun ya, my Pride!

10. Taruli dan Tiur - September 18, 2008

Aryo main ke blogku juga yah.

11. merahitam - September 20, 2008

Heheheheh, waktu mimpi berenang di laut, pakai dikejar-kejar ikan paus gak?

Kapan-kapan tante diajak dong kalau jalan-jalan ke Bandung 🙂


Tinggalkan Balasan

