jump to navigation

Lebaran. Oktober 13, 2008

Posted by Aryo in Celoteh.
Tags:
trackback

Pengalaman  lebaran ku seru sekali. Aku bertemu dengan keluarga ku yang di Depok dan di Bandung .

Di rumah eyang depok aku menginap selama 1 minggu dan sempat jalan-jalan lihat Universitas  Indonesia.

Setelah itu aku ke Bandung seminggu. Di Bandung aku 2 kali ke BSM. Di sana aku main roller coaster 8 kali. Terus aku makan siang di Atmosphere. Seru deh.

Iklan

Komentar»

1. Dini - Oktober 13, 2008

belajar yang rajin aryo, biar bisa masuk FEUI,.. jangan yang ke univ yang ada harapan harapan nya itu.. ntar jadi wangi loh

apa sih gue gak jelas banget..

2. Fitra - Oktober 13, 2008

Jangan dengerin tante Dini Aryo….

Selamat lebaran yaa…maaf lahir batin, pasti seru donk ya lebaran rame2 sama keluarga….

3. meity - Oktober 14, 2008

Naaaah gitu dong, tulisannya ada fotonya. Bukti kalau Aryo abis jalan-jalan dan kumpul sama saudara2. Seneng ya kalau kumpul gitu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: